Besok, Single "Perfect Liar" Putri Ariani Rilis

putri-ariani-rilis-single-terbaru

Pada tahun 2023 ini, penyanyi berbakat kelahiran Bangkinang, Kampar, Riau, Putri Ariani, mengambil langkah besar dengan berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat terkenal di Amerika Serikat, America's Got Talent. Meskipun Putri tidak berhasil meraih gelar juara, prestasinya tak bisa dianggap remeh. 

Ia berhasil finish di urutan empat, menciptakan sejarah baru untuk seniman Indonesia di kancah internasional. Meskipun begitu, kegagalan tersebut jelas bukan akhir dari perjalanan karier Putri di Negeri Paman Sam. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Putri Ariani telah mendapatkan kontrak dari salah satu label musik bergengsi di Amerika Serikat. 


Terlepas dari benar atau tidaknya berita ini, hal ini memicu spekulasi apakah Putri akan sejajar dengan kesuksesan Agnez Mo yang telah mencatatkan prestasi gemilang dalam industri musik Amerika Serikat. Dalam wawancaranya, Putri Ariani berbagi kabar gembira kepada penggemar bahwa ia tengah mempersiapkan perilisan single terbarunya yang dijadwalkan pada tanggal 3 November 2023. "nanti Insya Allah, di November tanggal 3, Putri akan rilis single lagi berbahasa Inggris, jadi tunggu aja," ungkap Putri Ariani dengan penuh semangat. 

Meskipun memperoleh kesuksesan di panggung AGT, Putri tetap rendah hati. Ia mengakui bahwa ia belum merasa sepenuhnya sukses dan melihat perjalanan di AGT sebagai langkah awal menuju babak berikutnya dalam karirnya. "Buat Putri, kalau dibilang sukses, belum. Karena ini masih perjalanan awal untuk melangkah ke babak berikutnya dalam hidup," tuturnya dengan tulus. 

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Putri Ariani siap untuk mengukir jejaknya di dunia musik internasional. Dengan dukungan dari label musik Amerika Serikat, ia memiliki potensi besar untuk meraih kesuksesan yang lebih besar lagi. Kita semua akan menantikan dengan antusias karya-karya baru dari Putri Ariani dan melihat bagaimana ia akan terus bersinar di panggung internasional. 


Pada moment ulang tahun Hotman Paris Hutapea minggu lalu, Putri Ariani juga menyampaikan pesan penting kepada teman-teman penyandag difabel. Ia mengajak mereka untuk tidak merasa kekurangan atau tidak sempurna. Putri percaya bahwa kita semua memiliki potensi dan keunikan masing-masing. "Putri cuma bilang, yuor Keipebel and we are iqu'l. Dan kita itu sempurna dengan cara kita sendiri. 

Jangan pernah kita itu merasa tidak sempurna, ada kekurangan. Karena kita semua diciptain sempurna. Itu sama-sama yang lain, so jangan takut untuk bermimpi,” pesan luhur dari Putri Ariani ini menginspirasi banyak orang.

Cerdas Buatan
Cerdas Buatan Tak perlu menjelaskan kepada siapapun siapa dirimu. Karena, siapapun yang suka kepadamu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak mempercayai itu.

Post a Comment for "Besok, Single "Perfect Liar" Putri Ariani Rilis"