Putri Ariani Digandeng Alan Walker dan Peder Elias, dalam ‘Who I Am.’

Putri Ariani - Alan Walker - Peder Elias
Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias (tangkapan layar)
Alan Walker, bersama Putri Ariani dan Peder Elias, mengambil langkah berani memasuki Tahun Baru dengan merilis single baru mereka, “Who I Am.” Track kuat ini berfungsi sebagai pernyataan tentang individualitas dan ketahanan, menyampaikan pesan yang bersesuaian dengan mereka yang merangkul keunikan diri mereka. 

Dikenal dengan gaya khasnya dan lagu-lagu yang energetik, Alan Walker mengambil perubahan mencolok dalam komposisi musik ini yang hadir sebagai balada indah dengan pesan pemberdayaan untuk mendengarkan suara batin Anda. Lagu ini merangkul tema pemberdayaan diri, dengan paduan suara berfungsi sebagai teriakan bagi mereka yang menolak harapan sosial. 


“Pada tahun 2024, akan genap 10 tahun sejak saya merilis lagu ‘Fade,’ yang dalam banyak hal menjadi titik awal bagi diri saya sekarang. Oleh karena itu, ‘Who I Am’ adalah lagu yang sangat istimewa bagi saya, dan saya sangat senang memiliki dua orang kreatif dan indah ini, Peder dan Putri, memberkati lagu ini dengan seni mereka. Saya sungguh berharap Anda menikmatinya, dan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun kita.” 

“Who I Am” lebih dari sekadar komposisi musik; itu adalah pernyataan. Mendorong pendengar untuk merangkul kekurangan, membuat kesalahan mereka sendiri, dan menemukan kekuatan dalam perjalanan unik mereka, lagu ini dengan mulus menggabungkan lirik yang dapat dimengerti dengan melodi yang memikat terinspirasi oleh acara TV anak-anak Norwegia, “Karius dan Baktus.” 

Kolaborasi antara para artis berbakat ini berpotensi menjadi hit global saat kita memasuki tahun 2024, berkat pesan yang meresonansi secara universal dan melodi yang menular. “Who I Am” ditakdirkan untuk menemukan tempatnya dalam playlist genre Pop, Hits, Dance, dan Mood.
Cerdas Buatan
Cerdas Buatan Tak perlu menjelaskan kepada siapapun siapa dirimu. Karena, siapapun yang suka kepadamu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak mempercayai itu.

Post a Comment for "Putri Ariani Digandeng Alan Walker dan Peder Elias, dalam ‘Who I Am.’"